SANTOSO, A. M.; SUCIPTO, S.; ISTIQLALIYAH, H.; RISTYAWAN, A.; INDRIATI, R.; AFANDI, Z.; SULISTIONO, S.; FORIJATI, R.; FIRLIANA, R.; PRIMANDIRI, P. R.; SUTIKNO, S.; SUCIATI, S.; RAHAJOE, D.; HADI, M. N.; TOHARI, A. F.; WIBISONO, R. M.; PRATAMA, A.; ANNAFINURIKA, M.; AS’ARI, N.; RAHAYU, L. E.; WULANDARI, H. M. .; ROHMANIA, Q. N. .; DAMAYANTI, B. P. .; LAILI, V. C. .; GUNAWAN, H. R. . Optimasi Pemasaran Digital Sartika FARM Hidroponik Menggunakan Social Messaging dan Google My Business. Kontribusi: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, [S. l.], v. 3, n. 1, p. 19–29, 2022. DOI: 10.53624/kontribusi.v3i1.130. Disponível em: https://jurnal.ciptamediaharmoni.id/index.php/kontribusi/article/view/130. Acesso em: 19 apr. 2024.